Rabu, 14 Juli 2010 14:41 WIB News Share :

Gila! Kakak-adik di Ciamis videokan adegan mesum

Ciamis--Kakak-adik warga Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, bikin heboh dengan melansir video mesum. Bahkan, belakangan ini, diduga video berdurasi enam menit tersebut sudah beredar luas.

Karena merebaknya video tersebut, warga setempat pun memanggil para pelaku adegan intim guna meminimalisasi keresahan masyarakat. Karena, diduga kuat video diperankan kakak-adik yang sudah dikenal di Kampung Selacai itu.

Kekhawatiran warga sekitar dengan adanya peredaran video yang terekam oleh telepon seluler itu dapat memperburuk moral anak-anak. Sang pelaku perempuan Melati (bukan nama sebenarnya), di hadapan warga menolak dikatakan telah memerankan adegan mesum tersebut.

Namun, Melati mengaku pernah melihat video panas tersebut saat kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Ciamis, beberapa tahun silam. Sementara Kepala Desa Selamanik Dede Yardi menegaskan memanggil Melati untuk mengklarifikasi hal tersebut.

“Niatan itu tak bertujuan menuduh Melati. Namun memang pengakuan Melati bakal dilaporkan ke polisi,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya mengaku sangat resah sejak video mesum tersebut. Karena itu, ia berharap polisi bisa menangkap pelaku video. Kendati demikian, warga lain meyakini bahwa kedua kakak-adik tersebut adalah sosok dalam video panas itu. Stikes Ciamis belum mengklarifikasi terkait hal tersebut.

inilah/isw

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…