Rabu, 14 Juli 2010 14:10 WIB Boyolali Share :

40 Guru RSBI ikuti in house training

Boyolali (Espos)–Sebanyak 40 guru yang mengajar di Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) di Boyolali mengikuti in house training pembelajaran bahasa inggris di SMAN 1 Boyolali, Rabu (14/7).

Kepala sekolah SMAN 1 Boyolali, Hardiman mengatakan seluruh peserta itu berasal dari SMAN 1 Boyolali, SMKN 1 Boyolali dan SMKN 1 Mojosongo. “Para peserta itu semuanya para guru non bahasa inggris sebagai upaya untuk meningkatkan mutu kompetensi para guru itu sendiri,” ujarnya kepada Espos di sela-sela kegiatan.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Boyolali, Mulyono Santoso dalam sambutan pembukaannya mengatakan dengan adanya pelatihan ini diharapkan guru mampu mengubah pola dalam pembelajaran terhadap anak didik. Selain itu, juga memberikan ketrampilan berbahasa inggris bagi guru yang mengajar di RSBI.

fid

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…