Rabu, 14 Juli 2010 14:10 WIB Boyolali Share :

40 Guru RSBI ikuti in house training

Boyolali (Espos)–Sebanyak 40 guru yang mengajar di Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) di Boyolali mengikuti in house training pembelajaran bahasa inggris di SMAN 1 Boyolali, Rabu (14/7).

Kepala sekolah SMAN 1 Boyolali, Hardiman mengatakan seluruh peserta itu berasal dari SMAN 1 Boyolali, SMKN 1 Boyolali dan SMKN 1 Mojosongo. “Para peserta itu semuanya para guru non bahasa inggris sebagai upaya untuk meningkatkan mutu kompetensi para guru itu sendiri,” ujarnya kepada Espos di sela-sela kegiatan.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Boyolali, Mulyono Santoso dalam sambutan pembukaannya mengatakan dengan adanya pelatihan ini diharapkan guru mampu mengubah pola dalam pembelajaran terhadap anak didik. Selain itu, juga memberikan ketrampilan berbahasa inggris bagi guru yang mengajar di RSBI.

fid

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…