Selasa, 13 Juli 2010 18:01 WIB Sukoharjo Share :

Puluhan stand ramaikan gelar potensi

Sukoharjo (Espos)–Sedikitnya 36 stand mengikuti gelar potensi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Sukoharjo ke 64 . Acara yang digelar Pemkab Sukoharjo di depan gedung Budi Sasono resmi dibuka Bupati Sukoharjo Bambang Riyanto, Senin (12/7) malam.

Dalam sambutanya Bupati berharap, gelaran tersebut dapat dimanfaatkan pengusaha untuk memperlihatkan produk-produk hasil karyanya dan selalu meningkatkan kualitas sehingga dapat bersaing di pasar internasional.

Kabag Humas Sukoharjo, Uyun Hermawati mengutip laporan panitia mengatakan, acara gelar potensi akan dilaksanakan selama tujuh hari dari tanggal 12-20 Juli. “Gelar potensi tahun ini diikuti oleh 36 stand terdiri dari SKPD, BUMN/BUMD/BPR, pengrajin UKM, GOW, teknologi tepat guna dan SMK dengan tema Cinta Produk Indonesia,” katanya kepada wartawan, Selasa (13/7) di kantornya.

ufi

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….