Selasa, 13 Juli 2010 16:16 WIB Boyolali Share :

Petani tembakau Boyolali ikuti pelatihan

Boyolali (Espos)–Sebanyak 30 orang petani tembakau di Boyolali mengikuti pelatihan dan studi lapangan tentang pengembangan kebijakan dan program peningkatan ekonomi lokal.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Boyolali, PA Moeljoto mengatakan kegiatan itu berlangsung selama empat hari, Senin-Kamis (12-15/7) di Gedung Armina Asrama Haji Donohudan. “Kegiatan itu diakhiri dengan kegiatan studi lapangan di Temanggung dan Purbalingga,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (13/7).

Ditambahkannya, materi yang disampaikan antara lain tentang kebijakan Pemkab, pemberian kredit, kelembagaan, pendirian koperasi dan kewirausahaan.  “Diharapkan dengan pelatihan ini bisa meningkatkan wawasan petani tembakau dalam pengembangan usaha dan menambah pengetahuan petani tembakau dalam pengembangan usaha,” pungkasnya.

fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…