Selasa, 13 Juli 2010 09:21 WIB Internasional Share :

Penembakan brutal di AS tewaskan 6 orang

Albuquerque–Insiden penembakan brutal kembali terjadi di Amerika Serikat. 6 Orang dilaporkan tewas dan 4 lainnya mengalami luka serius.

Dilansir CNN.com, Selasa (13/7), penembakan tersebut terjadi di sebuah gedung perusahaan Emcore Corp. yang berada di wilayah Albuquerque, New Mexico, Senin pagi pukul 09.26 waktu setempat.

Peristiwa tersebut berawal dari seorang yang belum diketahui identitasnya yang tiba-tiba melepaskan tembakan di dalam gedung.

Akibat tembakan tersebut 5 orang tewas seketika dan 4 lainnya mengalami luka serius. Menurut keterangan, usai penembakan membabi-buta tersebut pelaku lalu mengarahkan senjatanya ke dirinya sendiri dan melakukan bunuh diri.

Polisi yang masuk ke gedung menemukan 10 orang tewas dan seorang yang memegang pistol yang diduga sebagai pelaku.

Dugaan sementara polisi, pelaku penembakan adalah mantan karyawan di perusahaan tersebut.

“Kami percaya insiden ini kekerasan domestik,” kata kepala polisi Albuquerque, Ray Schultz.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…