Selasa, 13 Juli 2010 19:07 WIB Klaten Share :

Motor hajar motor, satu orang tewas

Wonogiri (Espos)–Satu orang tewas dan dua orang luka dalam tabrakan antara sepeda motor terjadi di sekitar perempatan di Jl Diponegoro, Pokoh, Wonoboyo, Wonogiri, tepatnya di depan Bank Perkreditan Rakyat GRI Sukadana, Selasa (13/7) sekitar pukul 11.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Espos dari tempat kejadian perkara (TKP), menyatakan, kecelakaan menimpa Sarto, 32, warga Sambeng RT 2/RW VIII, Jeblogan, Karangtengah, Wonogiri dan Yunita, 17, warga Pokoh RT 4/RW I, Wonoboyo, Wonogiri yang saat itu memboncengakan ibunya, Wasti, 35.

Saat itu, Sarto mengemudikan motor jenis Yamaha Vega Nopol AD 2668 LA dari arah timur dan Yunita dengan motor jenis Yamaha Yupiter Nopol AD 2410 LR. Salah satu warga yang saat itu berada di sekitar lokasi, Sri mengatakan kejadian itu bermula saat Yunita hendak mengantar ibunya ke warung yang berada di seberang utara jalan itu.

“Dia menyeberang dari arah selatan, niatnya mengantar Wasti ke warung mie ayam bakso milik Bangun (suami Wasti-red),” katanya.

Namun tiba-tiba, lanjutnya, motor Yunita bertabrakan dengan motor Sarto. Sarto dan Yunita menderita luka lecet, sementara Wasti mengalami pendarahan dan luka memar di bagian kepala. Wasti yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Medika Mulya, Ngadirojo, nyawanya tak tertolong.

m85

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….