Selasa, 13 Juli 2010 14:20 WIB Issue Share :

Masayu bantah sering ribut dengan Lembu

Jakarta–Beberapa waktu lalu, rumah tangga artis Masayu Anastasia dan Lembu dikabarkan kurang harmonis. Saat dikonfirmasi, Masayu pun langsung membantah kabar tersebut.

“Tidak kok, sama sekali tidak benar berita itu,” ujarnya saat ditemui di acara pemutaran film Pengantin Topeng di Studio XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (12/7).

Masayu mengungkapkan rumah tangganya dengan Lembu baik-baik saja sampai saat ini. Perempuan yang kini berusia 26 tahun itu mengaku masalah dalam rumah tangganya selalu terselesaikan dengan baik. “Namanya berumahtangga, orang pacaran saja pasti ada ributnya. Cuma kita jarang sekali ribut,” jelasnya.

Bintang Buruan Cium Gue itu tidak memungkiri kalau dirinya memiliki sifat yang cukup keras. Namun, sejak menikah dan memiliki anak, Masayu pelan-pelan mengubah sifatnya itu.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…