Selasa, 13 Juli 2010 11:23 WIB Hukum Share :

Identitas mayat tanpa kepala terungkap

Bandung–Identitas pria yang ditemukan tanpa kepala dan telapak tangan akhirnya terungkap. Korban bernama Nana Ilham alias Willy ,47. Kepastian tersebut diungkapkan Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kota Bandung, Ade Maarif.

Ia menjemput jenazah Willy di kamar mayat RSHS Bandung. “Korban namanya Nana Ilham atau akrab dipanggil Willy,” kata Ade, Selasa (13/7). Menurut Ade, korban merupakan warga Gang H.Naweng, Kopo Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung. “Jenazah akan di langsung dibawa ke rumah duka,” jelas Ade.

Berdasarkan pantauan, puluhan rekan korban tampak berdatangan untuk menjemput. Mayoritas menggunakan seragam FKPPI. Jenazah Willy sekitar pukul 10.30 WIB diberangkatkan dari RSHS menuju rumah duka dengan menggunakan ambulans FKPPI Jawa Barat.

Jasad Willy yang tanpa kepala dan telapak tangan ditemukan mengambang di Sungai Citarum tepatnya di Kampung Cipatat Rt 01 RW 06 Desa Lagadar Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Minggu (11/7) kemarin.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…