Senin, 12 Juli 2010 15:47 WIB Sragen Share :

Sidang perdana aktivis ditunda

Sragen (Espos)–Sidang perdana aktivis Untung Prayitno dan Dwi Santoso alias Dono yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Sragen, Senin (12/7), ditunda pekan depan, lantaran aktivis tidak didampingi penasehat hukum. Sidang tersangka dugaan kekerasan terhadap orang/barang secara bersama-sama dalam aksi unjuk rasa itu hanya berlangsung kurang dari 10 menit.

Sidang dipimpin Wakil Ketua PN Didiek Riyono Putro SH didampingi dua hakim lainnya Toni Widjaja SH dan Sutrisno SH serta seorang jaksa penuntut umum Acin Muksin.

Sidang dimulai sekitar pukul 12.30 WIB itu juga dihadiri sejumlah aktivis. Ketua Majelis Hakim membuka sidang dengan memberikan pertantanyaan tentang identitas terdakwa. Namun saat dakwaan bakal dibacakan, terdakwa tidak didampingi penasehat hukum. Ketua Majelis Hakim Didiek Riyono Putro memutuskan untuk menunda persidangan pekan depan.

trh

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…