Senin, 12 Juli 2010 16:38 WIB Boyolali Share :

Sembilan rumah rusak diterjang angin ribut

Boyolali (Espos)–Sembilan rumah di Desa Sarimulyo, Kecamatan Kemusu, Boyolali, rusak diterjang angin ribut yang melanda kawasan tersebut, Minggu (11/7). Akibat peristiwa itu, sebagian genteng dan atap rumah warga rusak.

Informasi yang dihimpun Espos, Senin (12/7) menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu turun hujan deras disertai angin kencang. Akibatnya atap rumah milik Ngatiman, 35, warga Dukuh Sumberagung, Sarimulyo, rusak. Genteng berhamburan dan kayu atap beterbangan.

“Selain itu juga ada beberapa rumah warga di Dukuh Guyuban, Sarimulyo yang mengalami hal serupa. Beruntung saat kejadian, beberapa warga sudah keluar rumah untuk menyelamatkan diri,” ujar Kades Sarimulyo, Partono. Ditambahkannya, setelah peristiwa itu, warga langsung melakukan kerja bakti membersihkan puing-puing rumah yang mengalami kerusakan. Partono menambahkan kerugian akibat peristiwa itu mencapai belasan juta rupiah.

fid

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…