Senin, 12 Juli 2010 10:59 WIB News Share :

Pencarian kru pesawat Trike terus dilakukan

Bandung–Pencarian melalui udara dan darat akan dilakukan untuk mengetahui keberadaan dua awak pesawat Trike PKS-135, Noto dan Panji. Federasi Aero Sport Indonesia (FASI)Jabar menyiapkan tiga pesawat Trike memantau dari udara, sementara Wanadari dan sejumlah perkumpulan SAR serta pecinta alam menyisir jalur darat.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Persatuan Olahraga Dirgantara (Pordirga) Microlight Jabar, Saleh Sudrajat, Senin (12/7). “Kami (FASI-red) akan mencari melalui udara dengan menggunakan tiga pesawat Trike. Sementara Wanadri dibantu SAR ITB, SAR Unpad, Grup Pecinta Alam (GPA) dan masyarakat mencarinya melalui darat,” kata Saleh.

Meski pencarian secara resmi dihentikan Badan SAR Nasional beserta TNI/Polri pada Minggu (11/7), FASI bersikukuh untuk mengetahui keberadaan Noto dan Panji. “Kami melanjutkan pencarian ini tidak diminta pihak keluarga (Noto dan Panji-red). Apa yang kami lakukan saat ini didukung keluarganya,” papar Saleh.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…