Senin, 12 Juli 2010 15:45 WIB Boyolali Share :

Pemkab gelar sarasehan Hari Koperasi

Boyolali (Espos)–Sebanyak 35 koperasi di wilayah Boyolali mengikuti sarasehan perkoperasian di Gedung PKPRI Boyolali, akhir pekan lalu. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Boyolali, PA Moeljoto mengatakan kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke-63 tahun 2010.

“Kegiatan itu juga untuk mengakomodasi permasalahan yang dihadapi koperasi sekaligus untuk mencari solusi untuk kemajuan dan perkembangan dalam menghadapi perdagangan bebas,” ujarnya kepada wartawan di Boyolali, Senin (12/7).

Materi sarasehan di antaranya kebijakan Pemkab Boyolali, menjalin kemitraan sesama koperasi serta peran serta dan fungsi koperasi dalam menyejahterakan anggota. Sementara, Bupati Boyolali, Sri Moeljanto mengatakan gerakan koperasi diharapkan bisa meningkatkan koordinasi baik dengan sesama gerakan koperasi, pemerintah pusat maupun lembaga yang peduli terhadap koperasi.

fid

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…