Senin, 12 Juli 2010 15:45 WIB Boyolali Share :

Pemkab gelar sarasehan Hari Koperasi

Boyolali (Espos)–Sebanyak 35 koperasi di wilayah Boyolali mengikuti sarasehan perkoperasian di Gedung PKPRI Boyolali, akhir pekan lalu. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Boyolali, PA Moeljoto mengatakan kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke-63 tahun 2010.

“Kegiatan itu juga untuk mengakomodasi permasalahan yang dihadapi koperasi sekaligus untuk mencari solusi untuk kemajuan dan perkembangan dalam menghadapi perdagangan bebas,” ujarnya kepada wartawan di Boyolali, Senin (12/7).

Materi sarasehan di antaranya kebijakan Pemkab Boyolali, menjalin kemitraan sesama koperasi serta peran serta dan fungsi koperasi dalam menyejahterakan anggota. Sementara, Bupati Boyolali, Sri Moeljanto mengatakan gerakan koperasi diharapkan bisa meningkatkan koordinasi baik dengan sesama gerakan koperasi, pemerintah pusat maupun lembaga yang peduli terhadap koperasi.

fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…