Senin, 12 Juli 2010 15:10 WIB Solo Share :

Jelang mudik, lima titik lokasi diperbaiki

Solo (Espos)–Lima titik lokasi di Kota Solo bakal diperbaiki menjelang datangnya arus mudik Lebaran tahun 2010. Lima titik itu adalah Jl Slamet Riyadi, Jl Ngipang-Lemah Abang, Jl Samanhudi, Perempatan Warung Pelem dan Perempatan Panggung.

Perbaikan jalan di lima titik lokasi di Kota Solo ditaksir menghabiskan anggaran hingga Rp 3,468 miliar. Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Solo, Agus Joko Witiarso, saat ditemui wartawan, di Balaikota, Senin (12/7), menerangkan lima titik lokasi itu mendapat prioritas karena kondisinya paling parah. Padahal, lima titik tersebut berada di jalur utama yang dilalui kendaraan penumpang maupun barang saat arus mudik Lebaran.

“Ada lima titik yang kita utamakan digarap sebelum Lebaran. Minimal H-15 harus sudah selesai, perbaikan maupun kebersihannya,” ungkap Agus. Khusus untuk Jl Slamet Riyadi, Agus menambahkan perbaikan jalan hanya dilakukan di segmen satu, yaitu dari Purwosari hingga Perempatan Gendengan. Sedangkan, perbaikan jalan di Perempatan Warung Pelem dan Perempatan Panggung hanya dilakukan di sekitar perempatan.

tsa

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…