Soloraya
Senin, 12 Juli 2010 - 15:10 WIB

Jelang mudik, lima titik lokasi diperbaiki

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Lima titik lokasi di Kota Solo bakal diperbaiki menjelang datangnya arus mudik Lebaran tahun 2010. Lima titik itu adalah Jl Slamet Riyadi, Jl Ngipang-Lemah Abang, Jl Samanhudi, Perempatan Warung Pelem dan Perempatan Panggung.

Perbaikan jalan di lima titik lokasi di Kota Solo ditaksir menghabiskan anggaran hingga Rp 3,468 miliar. Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Solo, Agus Joko Witiarso, saat ditemui wartawan, di Balaikota, Senin (12/7), menerangkan lima titik lokasi itu mendapat prioritas karena kondisinya paling parah. Padahal, lima titik tersebut berada di jalur utama yang dilalui kendaraan penumpang maupun barang saat arus mudik Lebaran.

Advertisement

“Ada lima titik yang kita utamakan digarap sebelum Lebaran. Minimal H-15 harus sudah selesai, perbaikan maupun kebersihannya,” ungkap Agus. Khusus untuk Jl Slamet Riyadi, Agus menambahkan perbaikan jalan hanya dilakukan di segmen satu, yaitu dari Purwosari hingga Perempatan Gendengan. Sedangkan, perbaikan jalan di Perempatan Warung Pelem dan Perempatan Panggung hanya dilakukan di sekitar perempatan.

tsa

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mudik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif