Senin, 12 Juli 2010 07:02 WIB Sragen Share :

Hari ini, Dewan undang Kapolres

Sragen (Espos)--Pimpinan DPRD Sragen bakal mengundang Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narenda ke Gedung Dewan untuk dimintai keterangan tentang adanya kasus kematian aktivis demo, Selasa (13/7) ini. Pertemuan Pimwan dan Kapolres bakal digelar secara tertutup mulai pukul 09.00 WIB.

Ketua DPRD Sragen Sugiyamto saat dikonfirmasi Espos, mengungkapkan, DPRD telah mengirim surat ke Polres Sragen tentang unndangan Kapolres Sragen ke Gedung Dewan beberapa hari sebelumnya. “Kami mendatangkan Kapolres ke Gedung Dewan untuk dimintai keterangan tentang kasus kematian tahanan. Rencananya pertemuan dimulai pukul 09.00 WIB secara tertutup,” aku Sugiyamto.

Terpisah, Ketua Lingkar Kajian Kebijakan dan Strategi Perubahan Sragen (Lintas) Saiful Hidayat mengaku mendatangi Mabes Polri bersama aktivis lainnya untuk melaporkan adanya kematian aktivis dalam sel di Mapolres Sragen. Mereka berangkat ke Jakarta pada Minggu (11/7) malam..

trh

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….