Senin, 12 Juli 2010 13:28 WIB Issue Share :

Dipenjara, Ariel punya 'nama' tambahan


Jakarta–
Mantan vokalis Peterpan, Ariel, baru saja dijenguk Roy Marten dan putranya, Gading Marten. Usai menjenguk, Roy dengan bercanda mengatakan kalau Ariel kini punya nama tambahan.

“Ariel sudah diganti jadi ada tambahan Ariel Tabahsabarudin,” ujar Roy seraya tertawa saat ditemui di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (12/7).

Nama tambahan tersebut didapat Ariel, karena setiap orang yang menjenguknya, selalu memintanya tabah dan sabar. “Jadi namanya berubah,” seloroh Roy lagi.

Ditambahkan aktor yang juga pernah mendekam dipenjara karena kasus shabu-shabu itu, ia sebenarnya sudah sejak empat hari lalu ingin menjenguk Ariel. Namun karena Gading sibuk, baru Senin (12/7/2010) ini mereka bisa meluangkan waktu.

“Dia sehat. Dia malah kaget pas kita datang,” jelasnya lagi.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…