Senin, 12 Juli 2010 14:02 WIB Issue Share :

Despicable Me jawarai box office

Jakarta–Dominasi The Twilight Saga: Eclipse di box office sudah berakhir. Kini giliran film animasi Despicable Me yang menjadi jawarannya.

Despicable Me yang disutradarai oleh Pierre Coffin, menampilkan aktor Steve Carell, Jason Segel dan Russell Brand sebagai pengisi suara karakternya. Diputar perdana pada 9 Juli lalu, film tersebut langsung meraup pendapatan sebesar US$ 60 juta.

Sementara, The Twilight Saga: Eclipse turun ke peringkat dua. Film yang menampilkan kelanjutan kisah cinta segitiga antara Bella Swan, Edward Cullen dan Jacob Black menjual tiket sebanyak US$ 33,4 juta kepada para penggemarnya.

Peringkat tiga dihuni Predators dengan angka pendapatan US$ 25,3 juta. Sang produser, Robert Rodriguez mengungkapkan film ini merupakan sekuel dari Predator yang dibintangi Arnold Schwarzenegger pada 1987 lalu. Film yang dibintangi Adrien Brody dan Laurence Fishburne itu tidak ada hubungannya dengan film-film Predator lainnya.

Dengan angka pendapatan US$ 22 juta, Toy Story 3 berada di peringkat empat. The Last Airbender juga turun ke peringkat lima. Film yang diadaptasi dari serial kartun Avatar: The Last Airbender mendapat US$ 17,1 juta.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…