Soloraya
Minggu, 11 Juli 2010 - 18:11 WIB

Lagi, warga temukan mayat janin

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)--Kasus penemuan mayat orok atau janin kembali terjadi di wilayah Kabupaten Boyolali. Setelah sebelumnya terjadi di Desa Kemiri, Kecamatan Mojosongo, kali ini kasus serupa terjadi di Dukuh/Desa Glonggong, Kecamatan Nogosari.

Pada Sabtu (10/7) petang lalu, warga di wilayah Dukuh Glonggong tersebut digemparkan dengan ditemukannya mayat janin yang diperkirakan berusia sekitar lima bulan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pungkruk Nyonyah, dukuh setempat.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, Minggu (11/7), mayat janin berjenis kelamin laki-laki tersebut kali pertama ditemukan salah seorang warga setempat, Leginah, 35, pada Sabtu lalu, sekitar pukul 17.00 WIB, ketika sedang mencari bunga di TPU Pungkruk Nyonyah.

Leginah merasa curiga saat melihat ada gundukan tanah namun bukan merupakan tempat makam. Dari gundukan tanah tersebut juga tercium bau busuk yang sangat menyengat.

Karena penasaran, Leginah pun membongkar gundukan tanah tersebut, namun terkejutlah dia saat mengetahui bahwa di balik gundukan tanah itu ada sesosok mayat janin dalam kondisi sudah membusuk.

Advertisement

Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib SIK, melalui Kapolsek Nogosari, AKP Suyatno mengatakan saat ditemukan mayat janin tersebut sudah dalam kondisi membusuk. Diperkirakan mayat itu sudah berada di TPU tersebut selama hampir sepekan lamanya.

sry

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif