Minggu, 11 Juli 2010 16:47 WIB Klaten Share :

Hidayat Nur Wahid dukung Sunarna-Hartini

Klaten (Espos)–Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid mengaku siap mengampanyekan Sunarna-Hartini sebagai pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Klaten periode 2010/2015.

Pengakuan itu disampaikan Hidayat Nur Wahid di sela-sela acara peresmian Masjid Jami’ Darussalam di Desa Polan, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jumat (9/7). Dalam kesempatan itu, Hidayat dengan tegas menyatakan bahwa dirinya siap mendukung penuh pasangan Sunarna-Hartini. ”Karena saya kader PKS, maka siapapun calon yang diusung partai akan saya dukung dan kampanyekan,” ujar Hidayat.

Hidayat menilai, kepemimpinan Sunarna selama lima tahun terakhir sudah cukup berhasil. Akan tetapi, Hidayat menambahkan, keberhasilan itu akan terasa smpurna jika Sunarna kembali memimpin Klaten selama lima tahun mendatang. ”Sunarna sudah berhasil. Ini adalah kesempatan bagi Sunarna untuk untuk meningkatkan kembali keberhasilan di berbagai bidang,” papar Hidayat.

mkd

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….