Entertainment
Minggu, 11 Juli 2010 - 19:37 WIB

Direkam saat ganti baju, Indah Kalalo layangkan bogem

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Model dan bintang film Indah Kalalo punya pengalaman mirip aktris Feby Febiola yang direkam saat pipis. Indah pernah direkam saat ganti baju di lokasi syuting. Ia pun langsung membogem pengintipnya itu.

“Ada orang yang ngambir gambar aku pakai kamera HP pribadinya, pertama aku maafin, kedua kalinya aku ambil kameranya, langsung aku dorong, ako tonjok,” kisah Indah saat ditemui usai mengikuti Pond’s Under Water Beauty Showcase di Epicentrum Walk Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/7) malam.

Advertisement

Pria tersebut kemudian langsung dikeluarkan dari lokasi syuting. Tidak ada ampun untuk pria usil tersebut.

Kejadian di atas rupanya bukan kali pertama untuk Indah. Dara yang dikenal sebagai model sebelum menjadi bintang film itu, pernah juga diintip ketika ganti baju di sela-sela fashion show.

“Sempat beberapa kali kedapatan ada aja orang yang ngumpet di bawah panggung gitu. Aku sempat lari, teriak, ngejar itu orang,” tuturnya.

Advertisement

Segala kejadian yang pernah dialaminya itu benar-benar jadi pengalaman berharga untuk Indah. Bintang film ‘Pocong Keliling’ itu selalu waspada di manapun dia berada.

“Kalau fashion show, kalau mau ganti baju aku selalu ngecek-ngecek gitu,” imbuhnya.

Tak hanya itu, jika saat ganti baju ada orang yang membawa kamera atau HP berkamera, Indah pasti akan menyuruh keluar orang tersebut. Ia tidak mau jadi korban keisengan orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Advertisement

“Aku percaya sama karma, jadi biarin orang jahat nanti pasti suatu saat Tuhan akan bales,” tandas aktris 29 tahun itu.

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : Direkam Indah Kallalo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif