Sabtu, 10 Juli 2010 20:56 WIB News Share :

Video mesum 2 Pasangan ABG hebohkan Ngawi

Ngawi–Setelah dihebohkan video mesum artis, kini beredar video mesum dua pasang muda-mudi berusia 14-15 tahun dengan durasi 15 menit di Ngawi, Jawa Timur.

Empat ABG itu melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah rumah. Inisial keempatnya diketahui adalah LL, AD, AN dan DD.

Sumber kepolisian resort Ngawi membenarkan adanya video mesum yang dilakukan para muda-mudi yang masih belia itu. Saat ini pihaknya sudah melakukan proses dan pemeriksaan kepada pelaku untuk memberikan keterangan terkait adegan mesum yang dilakukannya.

Sementara, salah satu pelaku sampai saat ini sudah diketahui keberadaanya sedangkan tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas. Kasatreskrim polres Ngawi AKP Sujarwanto mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap para pelaku.

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap salah satu pelaku yang saat ini sudah dikantongi identitasnya dan tempat dia melarikan diri,” ujar Sujarwanto, Jumat (9/7).

inilah/isw

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…