Sabtu, 10 Juli 2010 16:08 WIB News Share :

Titiek Soeharto calonlan diri jadi Ketua HKTI


Jakarta,
Putri Mantan Presiden Soeharto Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal dengan Titiek Soeharto mencalonkan diri menjadi calon ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). Titiek mengaku terobsesi melanjutkan cita-cita ayahnya memandirikan petani.

“Saya mencalonkan diri menjadi calon Ketua Umum HKTI periode 2010-2015. Saya mohon dukungannya melanjutkan cita-cita Pak Harto dalam memandirikan petani,” kata Titiek dalam konferensi pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Jumat (10/7/2010).

Titiek mengaku prihatin melihat kesejahteraan petani. Oleh karena itu Titiek ingin membangun kesejahteraan petani yang lebih baik.

“Padahal mereka ujung tombak pemenuhan kebutuhan pangan Indonesia,” keluh Titiek.

Titiek kemudian mengenang kala ayahandanya menjadi Presiden RI. Titiek melihat kesejahteraan petani di era Soeharto sangat diperhatikan.

“Ayah adalah petani yang beruntung dan bisa membangun pertanian saat menjabat Presiden Republik Indonesia,” terang Titiek terbata-bata.

Titik lalu menjanjikan dirinya tidak akan membawa HKTI untuk memilih Partai Golkar tempatnya berpolitik. Titiek memberi kebebasan petani menggunakan hak pilihnya.

“Meskipun saya salah seorang pengurus pusat Partai Golkar, Saya tidak akan
menguningkan HKTI,” tutupnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…