Sabtu, 10 Juli 2010 13:58 WIB Internasional Share :

Serangan jantung, Platini dilarikan ke RS

Johannesburg–Dua hari sebelum final Piala Dunia, Presidn UEFA Michel Platini dilarikan ke Rumah Sakit setelah mendadak pingsan di sebuah restoran Johannesburg.

Tepatnya di Pialle Restaurant, Platini sedang makan malam dengan seorang tamu, kemarin malam waktu setempat. Tiba-tiba mantan pemain depan Tim Nasional Prancis ini tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke Medi-Clicic di Sandton.

Daily Mirror menulis Platini terkena serangan jantung di mejanya. Pihak Restoran langsung memangil ambulance.

Sebuah pernyataan resmi UEFA mengklaim eks pemain Juventus ini masih dalam perawatan intensif namun kondisinya baik-baik saja.

“Beberapa hari terakhir Michel terkena flu dan dia pingsan di sebuah restoran, kemudian dibawa ke RS,” kata seorang juru bicara UEFA pada Pres Association.

“Dia sudah mendapat perawatan, kondisinya baik-baik saja,” lanjutnya.

Masih senada, itu William Gaillard seorang advisor UEFA juga mengaku kondisi Michel dalam pengawasan ketat dan terkendali.

“Saya bicara pada asistennya yang selalu di sisi Michel. Menurutnya pada hari dia pingsan, Michel belum makan sama sekali,” tutur Gaillard pada SkySports.

inilah/isw

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…