Sabtu, 10 Juli 2010 15:47 WIB News Share :

SBY minta Tama tetap konsen berantas korupsi

Jakarta–Tama S Langkun diserang orang tidak dikenal hingga luka parah. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun berpesan agar Tama tidak pernah menyerah dan takut pada ancaman kekerasan. Tama harus tetap berjuang memberantas korupsi di Indonesia.

“Apapun tantangan, rintangan dan ancaman yang dialami semua, misi ini harus tetap berlanjut. The show must go on,” kata SBY usai menjenguk Tama di RS Asri, Jalan Duren Tiga Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (10/7/2010).

SBY mengaku sangat prihatin dengan peristiwa yang dialami Tama. SBY menyayangkan tindakan kekerasan kepada aktivis yang berjuang untuk keadilan masih saja terjadi di negeri ini.

“Kita tidak boleh takut terhadap ancaman dan kekerasan apapun,” ujarĀ  SBY.

SBY juga menyampaikan rasa terima kasih kepada dokter dan tenaga medis yang telah melakukan tindakan terhadap Tama. Kondisi anggota Divisi Investigasi ICW yang ikut melaporkan soal rekening gendut polisi itu kini sudah kian membaik.

“Saya baru saja melihat kondisi yang bersangkutan tindakan medis berjalan dengan baik,” kata SBY.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…