Sabtu, 10 Juli 2010 07:56 WIB News Share :

Permohonan maaf Luna & Tary harus diapresiasi dengan jeli

Jakarta– Luna Maya dan Cut Tari memohon maaf di depan publik terkait pemberitaan video pornonya dengan Ariel. Permohonan maaf mereka seharusnya dihargai oleh masyarakat luas.

Namun masyarakat juga harus jeli apa isi permohonan maaf Luna dan Tary. Hal itu disampaikan oleh psikolog Rose Mini A Prianto saat dihubungi detikhot via ponselnya, Jumat (9/7).

“Memang seharusnya diapresiasi dan dihargai permohonan maaf dia. Tapi apa dulu nih, jangan malah menyalahkan pemberitaan,” jelas psikolog yang akrab disapa Romi itu.

Menurut Romi, Luna dan Tary seharusnya meminta maaf karena perbuatannya telah merekam adegan seksnya bersama Ariel. Apalagi video tersebut sudah dilihat oleh banyak orang.

“Mintalah maaf dan mengaku salah dan bilang kepada masyarakat bahwa perbuatannya tidak patut dicontoh,” jelas psikolog yang pernah terlibat dalam ajang ‘Akademi Fantasi Indosiar (AFI)’ itu.

Dengan pengakuan salah tersebut, maka masyarakat akan sadar sepenuhnya perbuatan yang mereka lakukan adalah salah. “Jadi jelas semua, masyarakat jadi tidak mencontoh apa yang mereka perbuat,” tandas Romi.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…