News
Sabtu, 10 Juli 2010 - 18:39 WIB

Maju Ketua HKTI, Titiek Soeharto siap saingi mantan Suami

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal Titiek Soeharto resmi mendeklarasikan diri menjadi calon Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). Titiek siap bersaing sehat dengan mantan suaminya, Prabowo Subianto.

Saat ini, Prabowo menjabat sebagai Ketua HKTI. Masa tugasnya akan berakhir tahun ini. “Istilahnya bukan bertarung tapi kita siap menghadapi persaingan yang sehat,” ujar Titiek sambil tersenyum.

Advertisement

Hal ini disampaikan Titiek kepada wartawan usai mendeklarasikan diri menjadi calon ketua HKTI di Restoran Pulau Dua, Jakarta, Sabtu (10/7/2010).

Kalau kemudian Titiek memenangkan kompetisi dan terpilih menjadi Ketua HKTI, Titiek pun siap menggandeng tangan Prabowo memajukan HKTI. Titiek akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Prabowo.

“Kalau Saya terpilih kami siap bekerjasama. Program yang lama kita lanjutkan, pemasaran petani kita optimalkan,” terang Titiek masih sambil tersenyum.

Advertisement

Titiek semakin percaya diri akan menang, sebab dirinya merasa mendapat dukungan Partai Golkar yang menjadi wadah politiknya.

“Tentu partai sangat mendukung,” ujarnya bangga.

Wasekjen Partai Golkar Nurul Arifin memperjelas sikap Golkar. Nurul menyampaikan dukungan partainya agar Titiek bisa mewujudkan impiannya meneruskan cita-cita orang tuanya.

Advertisement

“Kami mendukung Mbak Titiek membalas hutang ingin mewujudkan cita-cita ayahnya, semoga berhasil,” jelasnya.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif