Sabtu, 10 Juli 2010 19:01 WIB Issue Share :

Lima model seksi berpose nyaris bugil


Jakarta–
Lima model seksi berpose nyaris bugil untuk majalah terbitan Amerika, ‘V’. Dalam sampul majalah tersebut, kelima model itu tampil topless.

Dilansir Daily Mail, Sabtu (10/7/2010), kelima model itu adalah Adriana Lima, Lily Donaldson, Eniko Mihalik, Isabeli Fontana dan Natsha Poly. Kelimanya berpose dengan Mario Sorrenti sebagai fotografernya.

Adriana dan kawan-kawan berpose untuk lima sampul V yang berbeda. Dalam posenya, model pakaian dalam Victoria’s Secret itu tampak hanya menutupi bagian intimnya. Sedangkan dadanya tertutup tulisan V majalah tersebut.

Dari lima model itu, Natasha yang tampil paling berani. Model asal Rusia itu seperti tidak mengenakan busana sama sekali.

Majalah V yang menampilkan pose sangat syur itu tidak dijual bebas. Mereka yang berminat harus memesan edisi khusus scratchable (digosok) itu melalui situs V. Sedangkan yang edisi dijual bebas, tidak akan menampilkan pose-pose syur dari kelima model itu.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…