Sabtu, 10 Juli 2010 14:33 WIB Issue Share :

Jessica Simpson pacari pria beristri

Jakarta--Penyanyi dan aktris Jessica Simpson tidak sendiri di ulang tahunnya yang ke-30, Sabtu (10/7/2010) ini. Jessica punya pacar baru. Namun si kekasih belum resmi cerai dari istrinya.

Pacar baru Jessica diketahui bernama Eric Johnson. Keduanya dikabarkan sudah lima minggu menjalin asmara.

Dilansir Us Weekly, Sabtu (10/7/2010), Eric belum resmi cerai dari istri yang sudah dinikahinya selama lima tahun, Keri. Gugatan cerai pada Keri diajukan sejak Januari 2010, namun belum selesai sampai saat ini.

Status Eric yang tengah dalam proses perceraian itu, rupanya bukan suatu masalah untuk Jessica. Keduanya pun tidak malu-malu untuk menunjukkan kemesraan mereka.

Pada Jumat (9/7/2010) lalu misalnya, Jessica dan Eric terlihat mesra di salah satu pulau di Italia, Capri. Sebelumnya pasangan ini juga pergi bersama ke Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Di sana, mereka menghadiri pesta ulang tahun pernikahan ke-60 kakek-nenek Eric.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…