Sabtu, 10 Juli 2010 20:08 WIB News Share :

iPhone 4 meledak, tangan si pemilik nyaris terbakar


Jakarta–
Rupanya daftar ‘cacat’ iPhone 4 tak kunjung berhenti. Setelah banyaknya keluhan seperti layar yang berbintik kuning, badan smartphone yang mudah tergores, fungsi antena yang tidak bekerja baik dan kegagalan fungsi sensor yang kelewat sensitif. Kini produk Steve Jobs itu kedapatan satu masalah baru lagi. iPhone 4 yang meledak!

Ya, iPhone itu meledak saat sedang terhubung dengan komputer yang menggunakan kabel USB dari Apple. Ini adalah pertama kalinya pihak AT&T selaku partner Apple mendapatkan keluhan seperti ini. Bagaimana tidak, setelah diperiksa, sebuah toko Apple mengkonfirmasi bahwa koneksi port USB itu memang rusak dari dalam dan bukan kesalahan pemakaian pengguna.

Dikutip detikINET dari Boys Genius Report, Sabtu (10/7/2010) ketika diperiksa, panel telepon tersebut sangatlah panas sehingga hampir membakar tangan pemilik ponsel. Port USB nya pun sedikit hangus sementara kabelnya meleleh parah. Sang pemilik iPhone hangus tersebut akhirnya meminta ponselnya ditukar dengan yang baru. Namun AT&T sudah kehabisan stock.

Sebetulnya tak ada yang mengharapkan kejadian ini terulang. Sangat disayangkan setiap kali sebuah iPod atau iPhone yang baru saja rilis, pasti ada satu atau dua laporan perangkat tersebut terbakar

Semoga saja perusahaan berlogo buah apel itu cepat-cepat memperbaiki semua produknya sehingga tak ada yang dirugikan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…