Sabtu, 10 Juli 2010 11:46 WIB News Share :

HUT Bhayangkara, Polri gelar wayang semalam suntuk

Jakarta–Direktorat Lalu Lintas Mabes Polri menggelar wayang kulit semalam suntuk. Hiburan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-64.

Berdasarkan informasi dari situs TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (10/7/2010), acara wayangan ini akan digelar mulai pukul 20.00 WIB di Panggung Parkir Dit Lantas Babinkam Mabes Polri Jl MT Haryono Jakarta Selatan.

“Ini merupakan salah satu acara untuk menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-64 yang jatuh pada 1 Juli 2010 yang lalu,” tulis TMC.

Pertunjukan wayang kulit akan menampilkan dalang Ki Mantep Sudarsono dari Surakarta, Jawa Tengah.

Pagelaran wayang kulit ini rencananya akan dihadiri Dirlantas Babinkam Mabes Polri Irjen Pol Djoko Susilo dan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Condro Kirono beserta pejabat teras di lingkungan Direktorat Lalu Lintas.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…