Sabtu, 10 Juli 2010 19:28 WIB News Share :

Feby Febiola diintip saat di toilet

Jakarta–Artis Feby Febiola geram dengan perilaku pria yang sengaja merekamnya saat sedang buang air kecil di toilet mal FX. Si pria itu pun sudah dilaporkan ke polisi. Feby sendiri telah dimintai keterangan oleh penyidik.

“Sudah di BAP hari Kamis 8 Juli kemarin,” kata Tini, manajer Feby, Sabtu (10/7/2010).

Tini mengatakan, peristiwa tidak mengenakkan itu terjadi pada 30 Juni sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, Feby sedang makan di mal yang berada di Jakarta Pusat itu.

Sebelumnya Feby mengatakan, telah melaporkan seorang pria ke Polda Metro Jaya karena merekamnya saat sedang di toilet dengan Blackberry (BB). Bintang sinetron itu ingin memberi pelajaran terhadap pria tersebut.

Dari BB pria tersebut, Feby mengetahui, bukan hanya dirinya yang direkam. Namun ada sekitar 4 hingga 5 perempuan yang telah diambil gambarnya oleh pria tersebut.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….