Sport
Jumat, 9 Juli 2010 - 12:30 WIB

Yamamoto gusur Senna

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Silverstone–Bruno Senna dipastikan tidak akan tampil di GP Inggris pekan ini. Pembalap Jepang Sakon Yamamoto menggusurnya dari kursi Hispania Racing Team setidaknya untuk satu seri.

Langkah mengejutkan tersebut diambil HRT pada Kamis (8/7) waktu setempat. Bos HRT Colin Colles mengonfirmasi kabar tersebut tapi menolak memberi detail. Meski digusur oleh Yamamoto kali ini, bukan berarti Senna telah kehilangan kursinya selamanya. Colles menyebut keputusan tentang siapa yang akan jadi pembalap di sisa musim belum lagi diputuskan.

Advertisement

“Keputusan tentang siapa yang akan membalap buat Hispania di sisa musim ini akan diambil sepanjang akhir pekan ini,” ungkap Colles kepada BBC seperti yang dikutip Autosport.

Yamamoto yang berstatus sebagai pembalap tes HRT akan menjadi pendamping pembalap India Karun Chandok sepanjang gelaran GP Ingris di Sirkuit Silverstone.

Yamamoto yang tepat berusia 28 tahun pada 9 Juli ini terakhir membalap buat tim Spyker di lima seri tahun 2007. Pembalap Jepang itu belum pernah mendapat satu pun angka.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : GP Inggris Yamamoto
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif