Jumat, 9 Juli 2010 15:34 WIB Issue Share :

Vampire Suck versi parodi New Moon

Jakarta–Sukses film Twilight dan kelanjutannya, memunculkan ide kreatif sutradara Jason Friedberg dan Aaron Seltzer. Mereka akan segera mengedarkan versi parodi dari New Moon.

Film tersebut diberi tajuk Vampire Suck dan akan dirilis pada 18 Agustus mendatang. Para bintang Vampire Suck sama persis dengan Twilight. Begitu juga dengan ide cerita yang diambil dari New Moon.

Dari pantauan, trailer Vampire Suck sudah mulai diunggah sejak beberapa hari lalu via YouTube. Video tersebut turut jadi video favorit dengan jumlah penonton cukup besar.

Jika ditonton sekilas dari trailernya, Vampire Suck cukup bisa membuat terpingkal. Film ini dibintangi Ken Jeong, Matt Lanter, Anneliese van der Pol juga Chris Riggi.

Dua sutradara yang menggarap juga menulis naskah film ini sebelumnya juga memproduksi Epic Movie , Meet the Spartans (pelesetan film 300) dan Disaster Movie.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…