Jumat, 9 Juli 2010 19:58 WIB News Share :

Polisi kejar rekanan LCC ke Medan

Jakarta–Pemilik pabrik ekstasi di apartemen City Resort, Cengkareng, Jakarta Barat merupakan jaringan dari Medan, Sumatera Utara. Polisi pun mengembangkan penyelidikan ke kota tersebut.

“Kita sekarang sedang mengembangkan ke Medan untuk menangkap tersangka,” kata Direktur Narkoba Mabes Polri Brigjen Arman Depari di lokasi penggerebekan, Jumat (9/7).

Arman mengatakan, penggerebekan dilakukan setelah diintai selama satu bulan. Dua tersangka telah diamankan oleh polisi. Tersangka tersebut adalah LCC alias AC yang diamankan di Hotel Bintang Baru, Jalan Dr Sutomo, Jakarta Pusat pada Kamis 8 Juli. LCC adalah kurir.

Sementara TCC alias ACN diamankan dari Kamar 503 apartemen City Resort. TCC adalah pemilik pabrik ekstasi itu. Sebagai bukti, polisi mengamankan ribuan ekstasi.

dtc/ tiw

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…