Jumat, 9 Juli 2010 12:05 WIB News Share :

Polisi gerebek pabrik ekstasi beromzet miliaran

Jakarta–Polisi mengungkap pabrik ekstasi di Apartemen City Resort, Cengkareng, Jakbar. Polisi menyita 8 ribu butir ekstasi dan peralatan dan bahan pembuatan ekstasi.

“Pengungkapan ini kerjasama Direktorat Narkoba Mabes Polri, Polda Metro Jaya, dan Polres Jakarta Barat,” kata Kapolda Metro, Irjen Pol Timur Pradopo di lokasi, Jumat (9/7).

Penggerebekan dilakukan pada Kamis (8/7) sore. Pabrik itu berada di kamar 503 dan 1708 tower Bougenville. “Mereka sudah beroperasi selama enam bulan dan menghasilkan Rp 7,2 miliar,” imbuh Timur.

Pengungkapan pabrik ekstasi ini berawal dari penangkapan tersangka LCC di Hotel Bintang Baru di Jakarta, pada Kamis kemarin. Polisi kemudian mengembangkan kasus ini, hingga menemukan lokasi di apartemen tersebut. “Dua Tersangka kita tangkap, LCC dan TCC,” tutupnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…