Jumat, 9 Juli 2010 12:05 WIB News Share :

Polisi gerebek pabrik ekstasi beromzet miliaran

Jakarta–Polisi mengungkap pabrik ekstasi di Apartemen City Resort, Cengkareng, Jakbar. Polisi menyita 8 ribu butir ekstasi dan peralatan dan bahan pembuatan ekstasi.

“Pengungkapan ini kerjasama Direktorat Narkoba Mabes Polri, Polda Metro Jaya, dan Polres Jakarta Barat,” kata Kapolda Metro, Irjen Pol Timur Pradopo di lokasi, Jumat (9/7).

Penggerebekan dilakukan pada Kamis (8/7) sore. Pabrik itu berada di kamar 503 dan 1708 tower Bougenville. “Mereka sudah beroperasi selama enam bulan dan menghasilkan Rp 7,2 miliar,” imbuh Timur.

Pengungkapan pabrik ekstasi ini berawal dari penangkapan tersangka LCC di Hotel Bintang Baru di Jakarta, pada Kamis kemarin. Polisi kemudian mengembangkan kasus ini, hingga menemukan lokasi di apartemen tersebut. “Dua Tersangka kita tangkap, LCC dan TCC,” tutupnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…