Jumat, 9 Juli 2010 10:00 WIB Internasional Share :

Pesta seks dengan 100 pengikutnya, psikiater ditangkap

Rusia–Seorang psikiater yang menyelenggarakan “pesta seks tak terkendali” dengan 100 orang pengikutnya ditangkap di bagian selatan Rusia.

“Anggota Kelompok pengembangan diri ini secara psikologis mendorong untuk melakukan hubungan seksual yang tidak terkontrol satu sama lain, termasuk di hadapan anak di bawah umur,” kata penyidik seperti yang dilansir news.com.au, Jumat (9/7).

Pemimpin grup ini adalah seorang mantan psikiater yang pernah bekerja selama beberapa tahun di sebuah rumah sakit di sebelah selatan kota Orenburg, seperti yang dilaporkan oleh Kantor Berita RIA Novosti.

Anggotanya tidak makan daging atau minum alkolhol, dan beberapa dari mereka sering menghabiskan waktu di rumah pemimpinnya. Kelompok ini tercatat memiliki 150 kelompok termasuk 12 orang anak di bawah umur.

Polisi menggeledah rumah tiga lantai milik pemimpin kelompok ini. Mereka menemukan lebih dari 500 foto. Hal ini disampaikan oleh kepala pasukan polisi anti-ekstremisme Orenburg’s, Bazargalei Yermekov.

Kelompok dengan ajaran yang melenceng mulai marak di Rusia beberapa tahun belakangan ini. Pada tahun 2007-2008 kelompok Kristen Ortodoks selama delapan bulan tinggal di sebuah bunker bawah tanah di wilayah Penza Rusia pusat. Mereka percaya bahwa dunia sudah hampir berakhir.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…