Jumat, 9 Juli 2010 12:48 WIB News Share :

Penggerebekan, tersangka juga memproduksi sabu

Jakarta–Selain ekstasi, tersangka berinisial LCC dan TCC memproduksi sabu di Apartemen City Resort, Cengkareng, Jakarta Barat. Meski demikian, produksi utama tetap ekstasi.

“Tersangka juga memproduksi sabu. Tetapi, sabunya tidak terlalu besar,” kata Direktur Narkoba Mabes Polri Brigjen Arman Depari. Hal ini disampaikan Arman di lokasi penggerebekan di Apartemen City Resort kamar 1708 dan kamar 503, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/7).

Aparat Kepolisian menyita barang bukti berupa 1,2 gram sabu, 8.000 butir ekstasi dan peralatan membuat ekstasi. “Untuk produksi sabunya, kita masih kembangkan. Sementara, tersangka mengakunya kalau sabu beli dari luar,” ujar Arman.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…