Jumat, 9 Juli 2010 14:20 WIB Internasional Share :

Mobil Mendagri Jerman diembat pencuri

Berlin–Satu mobil milik Menteri Dalam Negeri Jerman Thomas de Maiziere dicuri di kota Dresden di bagian timur negeri itu, kata polisi, Kamis (8/7).

Mobil merek Audi itu, yang digunakan oleh putri de Maiziere saat dicuri dan pencurinya –warga negara Polandia yang berusia 33 tahun, dihentikan pada Rabu di satu jalan raya di Jerman timur satu hari kemudian, kata jurubicara kepolisian Dresden, Thomas Geithner.

“Pencuri tersebut mungkin tidak tahu bahwa ia mencuri mobil milik Menteri Dalam Negeri,” kata Geithner. “Kami agak beruntung bahwa kami dapat menangkap pencuri itu.”

De Maiziere, yang bertugas membawahi polisi di Jerman, telah mengeluh pada Mei mengenai meningkatnya pencurian mobil dan meminta pembuat agar meningkatkan langkah anti-pencurian.

ant/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…