Jumat, 9 Juli 2010 21:11 WIB Internasional Share :

Mata-mata cantik Rusia tuntut mantan suami

Moskow–Aksi Anna Chapman di AS berakhir dengan dideportasinya mata-mata cantik Rusia ini ke negeri asalnya. Namun drama dalam kehidupan pribadinya berlanjut dengan tuntutan terhadap mantan suaminya yang berwarganegara Inggris.

Pengacara Anna, Robert Baum, mengatakan sang mantan suami, Alex Chapman ,30, akan dituntut karena memberikan keterangan palsu soal Anna. Terlebih lagi, Alex menyebar foto bugil Anna ke media-media Inggris. “Anna bertanya apakah saya bisa menuntut mantan suaminya. Saya bilang bisa,” kata Baum kepada media Rusia Tvoi Den dan dilansir The Telegraph, Jumat (9/7).

Anna sempat menikah dengan Alex Chapman di Moskow pada 2002. Pasangan itu tinggal di Inggris dan lalu bercerai 4 tahun kemudian. Alex yang kini tinggal di Dorset, kemudian diperiksa dinas rahasia Inggris MI5, atas dugaan Anna beraksi sebagai mata-mata di Inggris, selama mereka menikah.

Alex kemudian berbicara kepada media Inggris soal kehidupan pribadinya dengan Anna. Bahkan Alex termasuk mengungkap perilaku Anna yang liar di atas ranjang dan juga foto-foto bugilnya. Tidak hanya Alex, sejumlah mantan pacar Anna juga bercerita hal yang sama.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…