Jumat, 9 Juli 2010 15:37 WIB Sport Share :

LeBron gabung Miami Heat

New York–Tak ada lagi LeBron James di Cleveland Cavaliers musim depan. Sebab ‘King James’ akan bergabung bersama Dwayne Wade dan Chris Bosh di Miami Heat.

Berita ini dilansir langsung dari situs pribadi pebasket top Amerika Serikat itu, Jumat (9/7) pagi WIB. LeBron sendiri mengumumkan kepindahannya ke klub juara NBA 2006 itu di New York setelah berstatus free agent pada 1 Juli lalu. “Musim depan, aku akan bermain untuk Miami Heat,” ujar LeBron seperti dilansir ESPN.

“Aku ucapkan terima kasih kepada para fansku dan aku ingin segera bermain bersama rekan baruku musim depan sebagaimana aku ingin mengejar titel NBA,” sambung pria usia 25 tahun itu.

LeBron mengawali karir NBA pada musim 2003/2004 bersama Cavs dan tujuh musim berada di sana LeBron selalu jadi andalan tim itu namun selalu gagal merebut titel juara.

Pernah sekali Cavs mencapai final NBA pada musim 2006/2007 namun mereka menyerah dari San Antonio Spurs dengan skor telak 0-4. Kini bersama Wade dan Bosh, LeBron pun membentuk The Big Three guna mewujudkan mimpinya meraih cincin NBA pertamanya. Di Heat James akan menanggalkan nomor kebesarannya 23 dan menggantinya jadi nomor 6.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…