Jumat, 9 Juli 2010 11:25 WIB News Share :

JK melayat ibunda Hatta Radjasa

Jakarta–Mantan Wapres Jusuf Kalla (JK) melayat ibunda Menteri Perekonomian Hatta Radjasa, Syarifah Siti Aisyah ,80. Selain JK, Menkominfo Tifatul Sembiring juga datang melayat.

Pantauan di rumah duka, komplek River Park GH 4, Nomor 15, Sektor 8, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (9/7), JK mengenakan batik coklat. JK datang didampingi stafnya dan disambut keluarga Hatta. Selain JK dan Tifatul, hadir juga Ketua DPR Marzuki Alie.

Ibunda Hatta meninggal akibat sakit komplikasi jantung, darah tinggi dan ginjal. Karangan bunga juga mulai berdatangan. Antara lain dari Menteri Keuangan, Agus Martowardoyo dan Menteri Perumahan Rakyat, Suharso Manoarfa dan pengurus wilayah PAN lainnya.

Hatta masih dalam perjalanan dinas di Nigeria untuk menghadiri KTT D-8, yang direncanankan akan tiba di Jakarta pukul 19.00 WIB. Setibanya Hatta, jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…