Jumat, 9 Juli 2010 19:25 WIB Solo Share :

HUT ke-7, SGU berencana beli mesin baru

Solo (Espos)–Segenap pimpinan dan karyawan perusahaan percetakan Solo Grafika Utama (SGU) menggelar syukuran hari ulang tahun (HUT) Solo Grafika Utama ke-7, Jumat (9/7). Perayaan ini diadakan di ruang percetakan, kompleks Griya SOLOPOS, Solo.

Direktur Produksi Solo Grafika Utama, Danie H Soe’oed didampingi, General Manager SGU, Wahjoe Hendrojanoe memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada salah satu karyawan, Heri. Direktur Danie berharap, SGU semakin baik dan sukses serta harus siap menghadapi tantangan di masa depan. Ia menilai, tantangan media cetak saat ini adalah semakin pesatnya perkembangan media elektronik dan media maya.

Ia menambakan, SGU berencana akan membeli mesin percetakan yang baru sehingga dapat menunjang kinerja agar lebih optimal. “Mesin ini memang sudah tua, buatan tahun 70-an jadi sudah 40 tahun lebih, sehingga memang perlu segera diganti,” katanya. Dengan penggantian mesin ini, ujar Danie, diharapkan dapat meningkatkan produktivitas serta kualitas.

m86

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Bukan Chrome atau Firefox, Ternyata Ini Browser Paling Aman di Dunia

Microsoft Edge ternyata memberikan perlindungan yang jauh lebih besar daripada alternatif buatan Google dan Mozilla. Solopos.com, NEW YORK – Konsultan keamanan siber NSS Labs baru-baru ini merilis laporan mengenai Web Browser Security Comparative Reports yang menilai tingkat keamanan pada peramban…