Jumat, 9 Juli 2010 15:43 WIB News Share :

Ekstasi City Resort berlogo Naruto

Jakarta–TCC alias ACN, pemilik pabrik ekstasi di apartemen City Resort memproduksi ekstasi kualitas nomor satu. Ekstasi tersebut berlogo tokoh kartun jepang terkenal, Naruto.

“Ekstasi ini kualitas nomor satu, keunikannya ada logo baru, Naruto,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Anjan Pramuka Putra. Hal itu disampaikan Anjan di lokasi penggerebekan, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/7).

Anjan mengatakan, harga ekstasi produksi TCC cukup mahal. “Di pasaran harganya Rp 150-200 ribu,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, polisi mengungkap pabrik ekstasi di Apartemen City Resort, Cengkareng, Jakbar. Polisi menyita 8 ribu butir ekstasi dan peralatan dan bahan pembuatan ekstasi.

Penggerebekan dilakukan pada Kamis (8/7) sore. Pabrik itu sudah beroperasi selama enam bulan dan menghasilkan Rp 7,2 miliar. Pengungkapan pabrik ekstasi ini berawal dari penangkapan tersangka LCC di Hotel Bintang Baru di Jakarta, pada Kamis kemarin. Polisi kemudian mengembangkan kasus ini, hingga menemukan lokasi di apartemen tersebut.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…