girlishh.com
Jumat, 9 Juli 2010 13:50 WIB Sport Share :

Clijsters vs Serena ciptakan rekor

Brussels–Rekor baru untuk jumlah penonton terbanyak dalam pertandingan tenis tercipta di pertandingan antara Kim Clijsters kontra Serena Williams.

Laga Clistejrs kontra Serena merupakan pertandingan ekshibisi bertajuk Best of Belgium yang dilangsungkan di Stadion King Baodouin,  Kamis (8/7) waktu setempat.

Clijsters berhasil mengatasi Serena dengan skor 6-3, 6-2. Semula petenis Belgia itu dijadawalkan menghadapi rekan senegaranya Justine Henin yang kemudian batal akibat Henin masih menderita cedera pada siku-nya. Serena, yang sebenarnya juga masih bermasalah dengan kakinya, setuju untuk menggantikan Henin.

Diberitakan Associated Press, total 35.681 pasang mata hadir langsung di Stadion King Baodouin untuk menonton duel yang diwasiti oleh eks petenis Martina Navaratilova tersebut. Angka tersebut merupakan rekor baru untuk jumlah penonton yang menyaksikan pertandingan tenis.

Ada pun rekor sebelumnya diukir pada tahun 1973 di Houston, Amerika Serikat. Ketika itu 30.472 penonton menyaksikan pertarungan Billie Jean King kontra Bobby Riggs di pertandingan bertajuk Battle of The Sexes.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…