News
Kamis, 8 Juli 2010 - 09:54 WIB

Wapres tutup Muktamar seabad Muhammadiyah

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yogyakarta–Wakil Presiden Boediono, Kamis, direncanakan akan menutup Muktamar Seabad Muhammadiyah di Yogyakarta, yang telah berlangsung sejak 3 Juli 2010 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Keterangan Panitia Muktamar Seabad Muhammadiyah, di Yogyakarta, Kamis (8/7), menyebutkan, kegiatan penutupan muktamar akan berlangsung pukul 09.00-12.00 WIB. Rangkaian penutupan akan dimulai dengan pembacaan ayat-ayat Suci Al Quran oleh pemenang MTQ Nasional 2007, Ahmad Sa’diyah.

Advertisement

Selanjutnya pembacaan keputusan Muktamar Muhammadiyah, Aisyiyah dan Ikatan pelajar Muhammadiyah oleh Sekretaris Umum PP Muhammadiyah 2010-2015 Agung Danarto.

Acara berikutnya sambutan ketua Umum PP Muhammadiyah 2010-2015 Din Syamsuddin, sambutan Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, dan terakhir arahan Wapres Boediono yang dilanjutkan dengan penekanan tombol sebagai tanda penutupan muktamar ke-46 atau seabad.

Dalam pemilihan ketua umum sehari sebelumnya, Prof Dr Din Syamsuddin MA secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2010-2015.

Advertisement

Selain itu terpilih juga 12 anggota PP Muhammadiyah periode 2010-2015 yakni Muhammad Muqodas, A Malik Fajar, A Dahlan Rais, dan Haedar Nashir, Yanuhar Ilyas, Abdul Mu’ti, Agus Danarta, Syafiq A Mugni, Fatah Wibisono, M Goodwil Zubir, Bambang Sudibyo, Dadang Kahmad, Syukrianto, dan AM Fatwa.

ant/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif