Kamis, 8 Juli 2010 12:00 WIB Tokoh Share :

Tyfus, Manohara masuk RS

Kabar menyedihkan datang dari Manohara Odelia Pinot dan ibundanya, Daisy Fajarina. Mereka tengah terbaring lemas di rumah sakit (RS) karena terserang tyfus.

Manohara dan dan Daisy dirawat di Rumah Sakit Omni Internasional, Tangerang, Banten sejak tiga hari yang lalu. Manohara terserang tyfus dikarenakan padatnya kegiatan yang ia jalani.

“Mano terserang tyfus. Bukan hanya dia, mamanya juga, karena kemarin memang padat sekali,” jelas manajer Manohara, Glenn, saat berbincang via ponselnya, Rabu (7/7) malam.

Sepekan terakhir ini Manohara memang banyak keluar kota untuk menghadiri undangan. Setidaknya dua kota yang ia kunjungi selama sepekan terakhir ini bersama sang mama.

“Dia banyak keluar kota. Misalnya seminggu lalu dia ke Tanjung Pinang, sempat istirahat sih tiga hari karena flu. Tapi setelah itu langsung ke Makassar lagi,” jelas Glenn.

Sebenarnya, lanjut Glenn, ibunda Mano, Daisy, terlebih dahulu terserang tyfus. Saat Daisy ingin dirawat di rumah sakit, Mano juga diperiksa dokter. “Setelah diperiksa darahnya, dia juga terserang tyfus. Makanya langsung dua-duanya dirawat,” pungkas Glenn.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…