Kamis, 8 Juli 2010 12:00 WIB Tokoh Share :

Tyfus, Manohara masuk RS

Kabar menyedihkan datang dari Manohara Odelia Pinot dan ibundanya, Daisy Fajarina. Mereka tengah terbaring lemas di rumah sakit (RS) karena terserang tyfus.

Manohara dan dan Daisy dirawat di Rumah Sakit Omni Internasional, Tangerang, Banten sejak tiga hari yang lalu. Manohara terserang tyfus dikarenakan padatnya kegiatan yang ia jalani.

“Mano terserang tyfus. Bukan hanya dia, mamanya juga, karena kemarin memang padat sekali,” jelas manajer Manohara, Glenn, saat berbincang via ponselnya, Rabu (7/7) malam.

Sepekan terakhir ini Manohara memang banyak keluar kota untuk menghadiri undangan. Setidaknya dua kota yang ia kunjungi selama sepekan terakhir ini bersama sang mama.

“Dia banyak keluar kota. Misalnya seminggu lalu dia ke Tanjung Pinang, sempat istirahat sih tiga hari karena flu. Tapi setelah itu langsung ke Makassar lagi,” jelas Glenn.

Sebenarnya, lanjut Glenn, ibunda Mano, Daisy, terlebih dahulu terserang tyfus. Saat Daisy ingin dirawat di rumah sakit, Mano juga diperiksa dokter. “Setelah diperiksa darahnya, dia juga terserang tyfus. Makanya langsung dua-duanya dirawat,” pungkas Glenn.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Capaian Akta Kelahiran Kulonprogo Melebihi Angka Nasional

Capaian kepemilikan akta kelahiran Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kulonprogo, melebihi angka capaian nasional Solopos.com, KULONPROGO-Capaian kepemilikan akta kelahiran Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kulonprogo, melebihi angka capaian nasional. Kepala Disdukcapil Kulonprogo, Djulistyo mengatakan, saat ini capaian kepemilikan…