Kamis, 8 Juli 2010 17:03 WIB News Share :

Stres, Ariel diberi terapi

Jakarta –– Ditahan di ruang tahanan Mabes Polri sejak 22 Juni lalu, rupanya membuat Nazriel Irham, alias Ariel, stres. Kekasih Luna Maya ini kini diberi terapi penghilang stres.

Pemberian terapi penghilang stres ini tidak ditampik salah seorang pengacara Ariel, Agakhan. Ia mempersilahkan polisi memberikan terapi itu selama masih dalam prosedur hukum.

“Selama dalam prosedur hukum berlaku, kami ikuti saja. Setiap langkah kami hormati,” kata Aga saat dihubungi  via telepon, di Jakarta, Kamis (8/7).

Agakhan tidak mau bicara terbuka mengenai kondisi kesehatan Ariel sesungguhnya. Ia hanya menyatakan kalau Ariel sangat kooperatif dalam menjalani pemeriksaan.

Kabarnya, selama menjalani proses penahanan dan pemeriksaan, Ariel cukup stres dan tersiksa. Bahkan tubuh Ariel saat ini terlihat kurus.

Ariel ditahan sejak 22 Juni 2010 di Mabes Polri karena kasus video dengan Luna Maya dan Cut Tari. Sampai saat ini, Luna dan Cut Tari masih berstatus sebagai saksi.

inilah.com

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…