Sport
Kamis, 8 Juli 2010 - 19:57 WIB

Perkenalkan, Cristiano Ronaldo Jr

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - mediaindonesia.com

Lisbon – Beberapa hari setelah mengumumkan kelahiran anak pertamanya, Cristiano Ronaldo pun telah menamai sang bayi. Maka kini sambutlah Cristiano Ronaldo Jr.

Seperti diberitakan Telegraph, Ronaldo memberi nama pada anaknya sesaat setelah meninggalkan Portugal untuk berlibur bersama pacarnya Irina Shayk ke Amerika Serikat.

Advertisement

Kini CR junior ditinggalkan bersama ibunya, Dolores dan adiknya di sebuah villa di daerah Algarve yang biaya sewanya bernilai 2,5 juta poundsterling.

“Keadaan bayi sangat baik sekali. Kami menjaganya selama Cristiano pergi. Dia dipanggil Cristiano seperti ayahnya,” ujar adik CR9, Katia.

“Cristiano memilih nama itu dan kami menyukainya. Dia mirip dengan ayahnya dan seperti saya. Dia mempunyai mata yang sama. Kami belum tahu ibunya karena kami belum pernah bertemu,” tutur Katia.

Advertisement

Katia pun turut menyangkal kabar bahwa Ronaldo junior lahir karena “kecelakaan” atau hanya menanam benih di wanita lain. Menurutnya Shayk adalah pribadi yang baik meski mereka belum pernah bertatap muka meski belum mengklaim bahwa Shayk adalah ibu dari bayi itu.

“Dia tampaknya sangat baik. Saya tidak berpikir bahwa dia (Shayk) mencintai Ronaldo karena hartanya,” ungkap Katia.

Sebab beredar kabar miring yang dihembuskan media Portugal yang menyebut musim panas lalu Ronaldo mengunjungi spesialis kesuburan di Florida. Ronaldo junior dikatakan lahir pada 17 Juni dan bukan pada awal bulan ini.

Advertisement

Menurut klaim dari ibunda pemain termahal dunia itu bahwa sang cucu yang berkelamin laki-laki itu dilahirkan di AS sana. Meski ia tak mau berkomentar banyak mengenai isu miring di atas.

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : Christiano Ronaldo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif