Kamis, 8 Juli 2010 11:46 WIB News Share :

Kondisi aktivis ICW kian membaik

Jakarta–Kondisi kesehatan aktivis Indonesian Coruption Wacth (ICW) yang dibacok, Tama S Langkun sudah sedikit membaik. Tama dalam kondisi stabil dan sadar secara penuh.

“Kondisi yang bersangkutan saat ini stabil dalam keadaan sadar secara penuh,” kata Manajer Penunjang Medis RS Asri, Dr Sigit dalam jumpa pers di RS Asri, Jl Duren Tiga, Jakarta, Kamis (8/7).

Sigit mengatakan, jika kondisinya terus membaik, Tama bisa secepatnya pulang ke rumah. Hari ini Tama masih menjalani observasi. “Insya Allah bisa pulang dengan cepat jika semuanya baik-baik dan besok bisa pulang. Mudah-mudahan tidak ada sesuatu,” jelasnya.

Mengenai luka 29 jahitan yang dialami Tama, Sigit enggan menjelaskannya. Luka yang dialami Tama akan masuk dalam hasil kesimpulan medis tim dokter. Kesimpulan itu memang tidak bisa dijelaskan ke publik. “Itu tidak kita sampaikan di sini. Kalaupun benda tumpul juga mengakibatkan luka yang harus dijahit apalagi benda tajam,” tegasnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….