Kamis, 8 Juli 2010 15:20 WIB Boyolali Share :

Jalan rusak di Juwangi mulai direhab

Boyolali (Espos)–Proyek rehabilitasi sejumlah infrastruktur yang rusak di wilayah Kabupaten Boyolali bagian utara, mulai dilaksanakan oleh Pemkab Boyolali, melalui Dinas Pekerjaan Umum, Pertambangan, Perhubungan dan Kebersihan (DPUPPK). Salah satunya, perbaikan jalan di wilayah Kecamatan Juwangi.

Camat Juwangi, Sri Prihastoro saat dimintai konfirmasi Espos, Kamis (8/7), membenarkan hal tersebut. “Ya, proyek perbaikan jalan sudah dimulai oleh DPUPPK Boyolali. Untuk pelaksanaanya sudah dimulai sejak sepekan terakhir ini dengan melebarkan jalan yang menjadi jalur utama Kemusu-Juwangi sepanjang sekitar dua kilometer,” ungkapnya.

Seperti diketahui, jalan di jalur utama Kemusu-Juwangi selama ini dalam kondisi rusak parah. Sekitar 25 kilometer (km) infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Juwangi, hampir seluruhnya dalam kondisi rusak berat. Di beberapa titik, terdapat lubang yang cukup besar, sehingga menyulitkan pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut.

sry

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…