Kamis, 8 Juli 2010 14:28 WIB Issue Share :

Iron Man 2, film dengan kesalahan terbanyak

Jakarta–Film superhero Iron Man 2 disebut sebagai film dengan kesalahan terbanyak di antara film lain sepanjang 2010. Film dengan pemeran utama Robert Downey Jr itu memuat 45 kesalahan dan kontinuitas error.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (7/7), disebutkan kalau pihak produksi film membuat blunder dalam adegan berkelahi di Iron Man 2. Selain itu, penggunaan properti untuk mengubah lokasi dalam film tersebut juga disebut sebagai kesalahan.

Film yang dibintangi Leonardo Di Caprio, Shutter Island, menempati urutan kedua sebagai film dengan kesalahan terbanyak. Menurut data yang dikumpulkan oleh tim MovieMistake.com, film arahan sutradara Martin Scorsese itu memiliki 34 kesalahan.

Sementara itu di tempat ke-3 terdapat film The A Team dengan 31 kesalahan dan Kick Ass di urutan ke-4 dengan 15 kesalahan. Film yang dibintangi aktor Johnny Depp, Alice in Wonderland, berada di posisi ke-5 sebagai film dengan 12 kesalahan.

Iron Man 2 diputar pada 7 Mei lalu di Amerika Serikat dengan pendapatan US$ 133,6 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun. Meski meluncur mulus ke puncak box office, sekuel Iron Man itu tidak memenuhi target yang diharapkan Paramount Pictures. Film itu gagal memecahkan rekor pemutaran pekan pertama yang dipegang Dark Knight.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…